Minggu, 11 Januari 2009

Acrobat Distiller ( convert Word ke PDF )

Bila Anda mengalami kesusahan dalam men-convert word ke PDF, kami menyarankan menggunakan Acrobat Distiller, acrobat Distiller memiliki beberapa versi 3,4,5,6 dan yang paling populer 8 untuk seri acrobat. Bila anda membeli software photoshop CS 1 biliasanya di-iclude-kan acrobat distiller ver. 5 dan sebaliknya semakin ke atas semakin tinggi versinya.
cara kerja Acrobat Distiller sebagai berikut :
  1. Install Software Photoshop CS 1-2, di sana klik Acrobat Distriller, masukkan serial number yang bisa di lihat di crack ( keygen ).
  2. Bila telah terinstall aktifkan aktivasinya ini bisa anda lihat di acrobat Distiller bila telah selesai pasti akan minta aktivasi, dan akan muncul number aktivasi. kemudian aktifkan keygen untuk mengambil serial aktivasinya. selesai.
  3. Acrobat Distiller telah siap di pakai, kemudian bagaimana caranya mengunakannya, jangan kuatir, bila anda buka aplikasi word maka akan muncul macro ada beberapa pilihan disable macro atau enable macro, pilih aja enable macronya, maka akan muncul di menu taskbar dalam word.
  4. Bila dalam aplikasi word tidak ada caranya tool dan klik macro untuk mengaktifkannya.
  5. Di menu akan muncul Adobe PDF, silahkan anda convert ke PDF dengan sepuasnya.
ini hanya saran, sebenarnya program convert word ke Pdf banyak sekali, dari software yang kecil dan dapat di download di internet gratis, hanya kami punya kesusahan pada saat menconvert Word yang file Arab ke Pdf ternyata hanya Acrobat Distiller 5, 6 dan Acrobat reader propesional 7 yang mampu untuk menconvertnya. thanks.

Tidak ada komentar: