Minggu, 11 Januari 2009

Komputer Ngadat ( lambat banget )

Bila Anda merasa pusing dan kesal masalah komputer lambat dan sering hang.....?, jangan kuatir, kami siap membantu....telpon aja ke 081548545676 ( sulistyo) pasti kami bantu...!!!.
ada beberapa faktor komputer lambat dari sisi hardware yaitu :
  1. Ruang komputer yang tidak bersih, artinya dikarenakan banyaknya debu yang hinggap di komputer (CPU ) mengakibatkan komponen di dalamnya tersendat oleh debu, secara elektronik debu sangat mengganggu jalur komponen satu dengan komponen yang lain.
  2. Penggunaan yang tidak beraturan, artinya ada kalanya seorang pengguna komputer capek, lelah dan bosan di komputer, sehingga komputer yang ada di depan terabaikan tidak di shutdown atau stand by atau tidak di matikan, sehingga kinerja komputer semakin berat, karena di suruh bekerja terus menerus tanpa henti.
  3. Prosedur pengaman komputer tidak digunakan, seperti main colok flash disk sembarangan, dan spart lain tidak beraturan. Prosedur pengaman komputer seperti antivirus, spyware. firewall tidak ada di komputer, sehingga virus di mana-mana diabaikan.
  4. Pemakaian Spart komputer yang asal, banyak spart komputer sekarang di bajak, sehingga spart tersebut tidak berjalan semestinya, maka berhati-hatilah untuk membeli spart komputer jangan di lihat murahnya, namun harus di lihat kualitasnya.
  5. Spart yang usang ( terlalu tua ), lambatnya komputer bisa disebabkan oleh spart yang udah tua, ada merk komputer yang menerapkan 1 tahun bagus, namun setelah komputer 1 tahun ada beberapa komponen tidak berfungsi lagi setelah lepas dari masa garansi.
dari sini kita bisa belajar, menggunakan komputer sama seperti manusia yang butuh perhatian dan perawatan yang khusus, bila kita lalai dalam penggunaan maka akibatnya akan fatal.

demikian, terima kasih, silahkan tambahkan bila anda punya pengalaman.

Tidak ada komentar: